Cara Membuat Alat Peninggi Badan Sendiri

Jumat, Juni 1st 2018. | artikel

Cara Membuat Alat Badan Sendiri

Fungsi daripada alat pembuka ruas tulang belakang ini adalah : membuka dan menstimulasi lapisan tulang cakram pada tulang punggung sebelum akhirnya mengalami penebalan permanent setelah melakukan pelatihan, dan secara otomatis menambah tinggi badan, Meluruskan tulang belakang, Mengurangi sakit pada punggung, leher dan bahu Mengurangi nyeri dan kekakuan pada otot, Mengendurkan otot dan mengurangi kelelahan pada tubuh, Memperbaiki postur tubuh menjadi tegak dan lurus, Meregangkan bahu dan leher, Menjaga kesehatan pinggang dan punggung.

Perlu diketahui bahwa program tinggi-badan manapun tidak ada satupun yang yang terdapat pada tulang punggung kita yang teksturnya lebih lunak dari tulang pada umumnya menjanjikan akan menambah massa tulang melalui pertumbuhan tulang. Melainkan menstimulasi pertumbuhan tumpukan cakram tulang rawan (intervertebral discs).

Tulang inilah yang menopang tiap ruas tulang punggung yang jumlahnya 33. yaitu 7 buah pada tulang leher, 12 buah pada tulang punggung, 5 buah pada tulang pinggang, 5 buah pada tulang kelangkang dan 4 buah pada tulang ekor.

Seperti saya singgung sebelumnya bahwa sehubungan komponen tulang ini cukup lunak dan lentur, sehingga dimana badan kita dapat menoleh, membungkuk dan lain sebagainya, sehingga bukankah unsur tersebut adalah material yang berpotensi dalam tulang punggung kita untuk sedikit diperpanjang melalui latihan-latihan khusus dengan alat pembuka ruas, Anda dapat membayangkan dari 12 ruas tulang punggung kita yang mana tiap ruas terdapat tulang rawan ketebalan paling sedikit seperempat Inch, dan kita tambah ketebalannya masing-masing kira kira seperempat inch lagi. Anda kalikan 0,25 inch dikalikan 12, maka anda akan bertambambah 3 inchi atau kira-kira 8 cm! Tapi perlu diketahui bahwa penambahan ketebalan cakram tersebut bisa lebih tebal dari 0.25 inchi. Dan itu berarti masih berpotensi untuk lebih tinggi dari 8cm.

Alat ini dipromosikan oleh program peninggi badan “Ortopedi” dengan nama alat: V-O Apparatus dan persis sama juga dengan alat yang ada pada program peninggi badan “Elemen” ,harga berkisar antara Rp.200.000,- s.d Rp.350.000,-, sementara jika anda membuat sendiri alat pembuka ruas ini meski sederhana , tetapi hanya menghabiskan dana maksimal Rp.100.000,- (bisa diminimalisir kalau sudah memiliki bahan-bahannya dirumah)

Daripada Mengeluarkan Uang Banyak Untuk Membeli Alat Peninggi Badan Pada Program Peninggi Badan Ortopedi atau Elemen, atau bahkan membeli alat peninggi badan yang Mahal 2,5 jutaan (Jaco terapi bed atau Pro Inversion), Maka disini saya bongkar cara membuat alat peninggi badan sendiri pembuka ruas tulang belakang yang merupakan rahasia menambah tinggi badan meski telah berumur 30 tahun, dengan modal yang sangat murah ,bahan-bahan bisa dibeli bebas, dan dijamin memiliki fungsi sama dengan alat-alat yang Mahal diatas.

Cara Membuat Alat Badan Sendiri

Fungsi daripada alat pembuka ruas tulang belakang dengan cara membuat alat peninggi badan sendiri ini adalah : membuka dan menstimulasi lapisan tulang cakram pada tulang punggung sebelum akhirnya mengalami penebalan permanent setelah melakukan pelatihan, dan secara otomatis menambah tinggi badan, Meluruskan tulang belakang, Mengurangi sakit pada punggung, leher dan bahu Mengurangi nyeri dan kekakuan pada otot, Mengendurkan otot dan mengurangi kelelahan pada tubuh, Memperbaiki postur tubuh menjadi tegak dan lurus, Meregangkan bahu dan leher, Menjaga kesehatan pinggang dan punggung.

Selain cara membuat alat peninggi badan sendiri cara Membuat Suplemen dan Obat Peninggi Badan Sendiri Di Rumah – Banyak orang terutama usia 30 tahun merupakan usia bukan masa pertumbuhan yang berupaya agar tinggi badannya bisa bertambah agar mempunyai badan ideal bagaimanpun caranya dengan modern ataupun tradisional. Tidak dapat kita pungkiri bahwa tinggi badan seseorang sangat berpengaruh, apa lagi bagi seseorang yang bermasalah dengan postur tinggi badan yang dimilikinya saat ini sehingga rata rata merasa kebingungan untuk menentukan cara terbaik dalam menambah tinggi badan agar dapat berefek maksimal terhadap bertambah nya tinggi badan.

Jika semua hal tersebut sedang terjadi pada diri kalian berarti sekarang sedang berada ditempat yang tepat, karena kali ini kami akan menjelaskan info seputar Cara Membuat Suplemen dan Obat Peninggi Badan Sendiri Di Rumah yang pastinya akan sangat bermanfaat bagi kalian khususnya yang mempunyai tinggi badan kurang ideal / termasuk pendek. Sebetulnya banyak sekali cara yang dapat anda tempuh sebagai sarana untuk menambah tinggi badan, namun kami lebih cenderung memilih Cara Membuat Suplemen dan Obat Peninggi Badan Sendiri Di Rumah dan cara membuat alat peninggi badan sendiri karena tentunya sangat aman ketimbang berbagai macam cara cara lainnya yang belum teruji keamanannya.

Alat Mirip Pasung Ini Bisa Bikin Badan Anda Lebih Tinggi

Istimewa

Alat perangsang peninggi badan berbentuk mirip pasung.

Ini harapan baru untuk Anda yang ingin meninggikan badan, atau capek bila terus-terusan memakai high heels. Jaringan pusat kebugaran Gymbox mengumumkan bahwa mereka baru saja mengembangkan program latihan yang bisa membuat tubuh Anda lebih tinggi.

Saking pedenya dengan program ini, mereka bahkan menjamin “uang kembali” kalau ternyata tinggi badan klien tidak bertambah minimal 2 cm.

Program ini dikembangkan oleh salah satu pelatih di pusat kebugaran tersebut, yaitu Pierre Pozzuto. Agar bisa bertambah tinggi, Anda perlu mengombinasikan pilates, yoga, peregangan, dan latihan kecepatan. Itu saja? Tidak. Pozzuto juga menciptakan alat penarik badan yang sepintas mirip pasungan di abad 15.

Alat ini dirancang untuk meregangkan tubuh setelah melakukan pemanasan otot-otot. Kelihatannya sedikit menyiksa, tapi Pozzuto bilang alat ini sebenarnya tidak begitu menyakitkan. Programnya sendiri idealnya dilakukan selama enam minggu. Ia bahkan sudah mencobanya, karena ingin menambah tinggi badannya dulu hanya sekitar 170 cm.

“Saya ini bukan orang paling tinggi di dunia, dan saya selalu terganggu dengan hal itu. Jadi waktu umur saya 26, saya memutuskan untuk melakukan sesuatu. Saya mendesain satu set program latihan yang membantu saya bertumbuh, dan ternyata berhasil. Tinggi badan saya sekarang menjadi hampir 175 cm hanya dalam beberapa bulan,” cetusnya.

Program latihan yang disebutnya A-Grow-Bics ini merangsang Human Growth Hormone (HGH) melalui beberapa latihan lari sprint yang diulang-ulang. Lari sprint juga menyebabkan retakan mikro pada tulang, yang dapat pulih dalam seminggu, lalu mendorong tulang bertambah kuat, membentuk kembali, dan tumbuh.

Cara Membuat Alat Badan Sendiri

Selain alat penarik badan ini, posisi yoga dan latihan membalik badan seperti berdiri dengan tangan di bawah (hand stand) juga akan meningkatkan tinggi badan. Posisi ini akan memicu pengurangan tekanan pada tulang belakang dan menstimulasi pertumbuhan, karena meningkatkan kapasitas cairan dalam cakram tulang belakang.

Direktur pelaksana Gymbox, Richard Hilton, mengatakan, “Orang-orang bergabung dengan pusat kebugaran kami karena berbagai alasan, dan salah satu permintaan paling umum yang diterima pelatih kami adalah latihan untuk menambah tinggi badan. Meski kami tahu ini keinginan yang sulit, namun teknik Pierre jauh lebih baik daripada yang lain, dan memang ada hasilnyaProg.”

Siapa saja yang berminat bisa mengikuti program selama enam minggu ini dengan membayar 200 poundsterling (sekitar Rp 3 juta). Hilton menjamin tinggi badan kliennya akan bertambah paling sedikit 2 cm. “Kalau tidak, kami akan senang mengembalikan uang mereka,” tegasnya.

Anda, seperti juga klien-klien Pozzuto, mungkin sangat antusias dengan program yang dikembangkannya. Namun sebelumnya coba dengar komentar Dr James Noake, dokter spesialis olahraga dan pengobatan latihan.

“Cakram di antara tulang belakang kita dibuat dari materi yang keras, dengan sedikit kapasitas untuk memuai, dan strukturnya yang kaku akan membuatnya sulit memanjang,” kata Noake pada majalah Style.

Mengenai alat rancangan Pozzuto, Noake berpendapat sangat tidak mungkin akan membantu seseorang menjadi tambah tinggi secara permanen. Sedangkan mendorong retakan mikro itu harus diwaspadai, dan tak mungkin disebabkan lari sprint oleh mereka yang tulangnya sehat.

Incoming search terms:

alat penarik tulang belakang
tags: , , , ,